Beberapa kali aku hampir tersungkur, terkubur oleh perasaan yang membaur, saling berbentur
Beberapa kali aku nyaris menyerah, pasrah pada nada yang tak lagi bicara
Beberapa kali aku harus memendam dikedalaman yang tak hingga agar kau tak mampu meraba apa yang sebenarnya kurasa

Dan sampai dititik aku berdiri, aku hanya dihadapkan pada dua pilihan
Berjalan ke arahmu ataukah berbalik mengejar yang telah lalu

Aku memilih berjalan ke arahmu
Merajut harapan baru dan berdoa semoga langkahku tak pernah tersandung lagi oleh masa lalu

Meskipun aku dan kamu menatap bintang yang sama di langit yang serupa
Namun pikiran kita tertambat ditempat yang berbeda, lorong yang kosong

Doaku selalu satu
Semoga tujuan kita bermuara di setapak yang sama

Selayak embun yang tak pernah bosan untuk selalu kembali ke bumi
Aku. Yang selalu menunggumu. Tanpa ragu
-Jakarta, 6 November 2011-

Gambar dipinjam dari sini


This entry was posted on 11:33 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

    San-33 said...

    waaah keren juga niih...meskipun telat ya bacanyaa..krn update hr ini ceritanya daaah bedaaaa...hehehe...gpp itu bs ditujukan ke mr.charming yg lain kook...let it flow, gal !

  1. ... on November 18, 2011 at 12:23 AM