Setelah melakukan “pertapaan” mencari ilham tentang materi riset untuk thesis yang akan saya lakukan, akhirnya topik yang dicari-cari pun tiba :) 

Saya memutuskan untuk mengangkat topik yang berhubungan dengan Product Development  lebih spesifiknya ke perluasan merek

Judul : Pengaruh perluasan merek terhadap citra merek pada produk Natur-E

Problem Statement : Ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh perluasan merek Natur-E merek tersebut

Batasan : Konsumen disini mengambil sample dari responden di Surabaya

Research Question :
1. Dimensi apa saja yang mempengaruhi perluasan model?
2. Atribut apa saja yang mempengaruhi citra sebuah merek?
3. Apakah pengaruh perluasan merek kepada citra merek tersebut?
4. Apakah manfaat perluasan merek terhadap sebuah merek?
5. Apakah perluasan merek mempengaruhi loyalitas pelanggan?

Metode analisa yang akan di gunakan adalah : Struktural Equation Modeling (SEM)

Sedikit lega karena sudah menemukan titik terang tentang apa yang akan dilakukan nantinya.

See ya!! ^_^


This entry was posted on 4:03 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: