Setelah melakukan “pertapaan” mencari ilham tentang materi
riset untuk thesis yang akan saya lakukan, akhirnya topik yang dicari-cari pun tiba :)
Saya memutuskan untuk mengangkat topik yang berhubungan
dengan Product Development lebih spesifiknya ke perluasan merek
Judul : Pengaruh perluasan merek terhadap citra merek pada produk Natur-E
Problem
Statement : Ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh perluasan merek Natur-E merek tersebut
Batasan
: Konsumen disini mengambil sample dari responden di Surabaya
Research
Question :
1. Dimensi apa saja yang mempengaruhi perluasan model?2. Atribut apa saja yang mempengaruhi citra sebuah merek?
3. Apakah pengaruh perluasan merek kepada citra merek tersebut?
4. Apakah manfaat perluasan merek terhadap sebuah merek?
5. Apakah perluasan merek mempengaruhi loyalitas pelanggan?
Metode analisa yang akan di gunakan adalah : Struktural Equation Modeling (SEM)
Sedikit lega karena sudah menemukan titik terang tentang apa yang akan
dilakukan nantinya.
See ya!! ^_^
0 komentar: