Kerangka Latar Belakang
1. Persaingan dalam dunia bisnis untuk dapat
mempertahankan pangsa pasar yang ada saat ini sudah ketat sehingga membutuhkan
strategi yang tepat untuk mempertahankan loyalitas konsumen
2. Perluasan merek (Brand Extension) merupakan
strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan untuk mengembangkan produk baru
yang berbeda kategorinya namun menggunakan nama merek yang sama dengan nama
merek sebelumnya
3. Perluasan merek pada bidang Farmasi yaitu pada
merek Natur E yang merupakan dua merek besar dari PT. Darya Varia
tbk
4. Dampak positif yang ingin dicapai dalam
perluasan merek Natur E yaitu untuk memperoleh perluasan pasar dan
tingkat penggunaan produk
5. Pengaruh perluasan merek pada Natur E terhadap citra kedua merek (brand image) tersebut
6. Penelitian sebelumya tentang pengaruh
perluasan merek terhadap citra merek
7. Metode yang digunakan adalah SEM
8. Tujuan dari penelitian dan manfaatnya
terhadap PT. Darya Varia dan terhadap konsumen
0 komentar: