Kerangka Latar Belakang


       1. Persaingan dalam dunia bisnis untuk dapat mempertahankan pangsa pasar yang ada saat ini sudah ketat sehingga membutuhkan strategi yang tepat untuk mempertahankan loyalitas konsumen

       2. Perluasan merek (Brand Extension) merupakan strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan untuk mengembangkan produk baru yang berbeda kategorinya namun menggunakan nama merek yang sama dengan nama merek sebelumnya

       3. Perluasan merek pada bidang Farmasi yaitu pada merek Natur E yang merupakan dua merek besar dari PT. Darya Varia tbk

       4. Dampak positif yang ingin dicapai dalam perluasan merek Natur E yaitu untuk memperoleh perluasan pasar dan tingkat penggunaan produk

       5. Pengaruh perluasan merek pada Natur E terhadap citra kedua merek (brand image) tersebut

       6. Penelitian sebelumya tentang pengaruh perluasan merek terhadap citra merek

       7. Metode yang digunakan adalah SEM

       8. Tujuan dari penelitian dan manfaatnya terhadap PT. Darya Varia dan terhadap konsumen


This entry was posted on 10:11 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: